Jual murah mesin batu akik cincin lengkap poles gosok potong belah harga nego 0817 9003 374

Jual Batu Akik Obsidian Mentah
kapsul purwoceng
obat kuat stamina pria dewasa

Jual mesin gosok batu cincin dan akik bogor dan sekitar model baru

JUAL MURAH BATU AKIK MESIN GOSOK POLES BELAH
Jual mesin pemecah+pemotong+penggosok batu akik dan cincin area kabupaten bogor dan sekitarnya.... Info penting ini khusus bagi para penghobby dan pengusaha jual beli batu akik dan cincin, pastinya anda akan sangat butuh dengan mesin pengolah batu cincin yang handa dan banyak fungsinya seperti pemecah atau pemotong batu cincin, pemoles, penggosok dan pengamplas batu cicik dan akik yang handal agar akik hasil produksi anda lebih cepat selesai dan memiliki kwalitas dan kehalusan yang tinggi.  Nah info spesial dan khusus anda pengusaha dan pebisnis toko batu cincin dan akik yang berdomisili atau membuka usaha di area kota dan kabupaten bogor dan membutuhkan alat mesin pengolah  batu akik / cincin( pemecah, pemoles, pengamplas ) dalam satu mesin yang praktis berharga murah serta barang di antar sampai alamat anda  dan area jebodetak juga  untuk luar jabodetabek ( jakarta, tangerang, depok dan tangerang ) tambah ongkos pengiriman ya.

Alat mesin pemecah/pemotong batu akik sekaligus penggosok dan pemoles area bogor dan sekitarnya.
Para pengusaha dan penjual batu akik dan cincin, tidak perlu pusing mencari jasa perakit dan pembuat alat mesin pembuat batuk akik, karena kini di bogor siap melayani pesanan anda dalam membuat mesin pemecah batu cincin, anda bisa datang langsung ke rumah saya untuk order atau cukup transfer dulu, barang kami buat selama maksimal 5 hari dan segera kami antarkan ke rumah atau tempat usaha anda.

Apa keunggulan alat mesin pemecah / pemotong gosok batu akik dan cincin adalah di lengkapi dengan batu amplas penggosok dan pemoles,lebih praktis, irit dan hemat tempat. Lebih lengkap mengenai kelebihan mesin pembuat/pengolah batu cincin ini adalah sebagai berikut:

Daya listrik rendah putaran tinggi.
Dengan dinamo 1/4 HP yang kuat, power 150 watt dan perputaran mata pisau kencang 1400 Rpm membuat alat mesih pengolah batu akik ini nyaman di gunakan di rumah atau di kios toko dengan daya listrik rendah. Daya listrik 450 watt pun bisa menyalakan mesin ini.

1 mesin dengan dua keunggulan.
Kalau jasa pembuat mesin pemotong batu cincin dan akik ini di jual terpisah antara mesin pemotong/pembelah dengan mesik gosok di jual terpisah dan masing2 di jual seharga 3 juta lebih per mesinnya. Saya merakit dan menjual mesin dengan 2 fungsi sekaligus satu motor dan satu body sehingga lebih praktis dan hemat tempat.

Mesin penggosok batu akik dan cincin. Memiliki keunggulan 2 fungsi sekaligus yaitu:
  1. Di lengkapi dengan diamond whell sebagai pemotong dan pemecah batu.
  2. Di lengkapi dengan batu gerinda berbagai tingkat kehalusan untuk menghaluskan cincin atau batu akik.
  • Di lengkapi dengan bak penampungan air pada diamon well dan grindin whell sehingga lebih rapih dan bersih.
Itulah beberapa kunggulan alat mesin pemecah+pemotong+penggosok+penghalus batu akik dan cincin dalam satu mesin yang praktis dan efektif, dengan dimensi 0,5 x 0,5 x 0,6 tidak akan banyak memakan tempat ruang kerja anda. Bagi anda yang terminat dengan produk ini silahkan baca lebih lengkap tentang spesifikasi mesin ini klik di JUAL MURAH MESIN PEMOTONG/PEMBELAH ~ PEMOLES/PENGGOSOK DAN PENGHALUS BATUK AKIK.
Semoga manfaat.


JUAL MESIN BATU AKIK DAN CINCIN LENGKAP
Potong, Belah. Poles, GOSOK , Penghalus 
Bisa Semua
HARGA Rp. 7,5 JUTA(Nego Tipis)
Lokasi: Gunung Putri - Bogor
=========================================
JUAL MURAH BATU AKIK MESIN GOSOK POLES BELAH


===========================
================
==========================

Jual Batu Akik Obsidian Mentah
0 Komentar untuk "Jual mesin gosok batu cincin dan akik bogor dan sekitar model baru"

Back To Top