Jual murah mesin batu akik cincin lengkap poles gosok potong belah harga nego 0817 9003 374

Jual Batu Akik Obsidian Mentah
kapsul purwoceng
obat kuat stamina pria dewasa

Jual murah mesin alat pemoles batu akik dan cincin~model baru

JUAL MURAH BATU AKIK MESIN GOSOK POLES BELAH
Jual murah mesin alat pemoles + pemotong batu akik dan cincin~model terbaru..... kamu sekarang berprofesi sebagai penjual batu akik dan cincin? Agar dagangan batu cincin kamu bernilai seni tinggi dan nilai artisitiknya keluar di butuhkan ketekunan dan ketelitian dalam memotong, menggosok hingga halus dan memoles batu akik tersebut hingga benar benar terlihat mewah dan elegan. Unttuk mendapatkan polesan batu cincin yang baik tidak bisa hanya dengan mengandalkan alat manual saja misal menggosok dengan tangan, akan lebih baik bila menggunakan sebuah mesin atau alat penggosok batu cincin atau akik yang akan menghasilkan akik yang lebih halus, auranya keluar setiap waktu yang relatif lebih cepat dan efektif.

Jual mesin alat  pemoles batu akik  multi fungsi dan lengkap.
Kini spesial untuk kamu para pengusaha dan pengrajin jual beli, kolektor/pengkoleksi batu cincin dan akin kini saya menjual mesin rakitan pemoles batu cincin dengan 4 grinding berbagai ukuran dari yang kasar hingga yang halus. Dengan alat ini anda akan mendapatkan tingkat kehalusan dan tingkat polesan dengan hasil yang memuaskan dan waktu yang cepat.

Kelebihan lain dari alat mesin pemoles batu akik dan cincin adalah adalah telah di lengkapi dengan diamond cuttiing yang berfungsi sebagai pemotong batu akik yang kerasa, dengan speed Rpm 1400 , mesin ini mampu dengan mudah memotong dan membelah batu bakal yang akan di gunakan sebagai bahan pembuat cincin dan akik.

Dengan jangka waktu pembuatan paling lama 5 hari dan ongkos pengiriman khusus daerah jabodetabek dan dengan ongkir kirim untuk pengiriman seluruh indonesia maka anda akan lebih bisa memulai usaha atau bisnis jual beli batu akik dan cincin.

Bagi anda yang berminat memesan, ingin tahu harga dan spesifikasinya silahkan baca di "" jual mesin pembuat/pemotong/pembelah/penghalus dan pemotong  batu cincin dan akik""
Mudah2an dengan mesin ini akan membuat usaha jual beli cincin akik anda semakin berkibar, laris dan untuk banyak.


JUAL MESIN BATU AKIK DAN CINCIN LENGKAP
Potong, Belah. Poles, GOSOK , Penghalus 
Bisa Semua
HARGA Rp. 7,5 JUTA(Nego Tipis)
Lokasi: Gunung Putri - Bogor
=========================================
JUAL MURAH BATU AKIK MESIN GOSOK POLES BELAH


=======================================
+++++++++++++++++
========================================
Jual Batu Akik Obsidian Mentah
Jual Batu Akik Obsidian Mentah
0 Komentar untuk "Jual murah mesin alat pemoles batu akik dan cincin~model baru"

Back To Top