Jual murah mesin batu akik cincin lengkap poles gosok potong belah harga nego 0817 9003 374

Jual Batu Akik Obsidian Mentah
kapsul purwoceng
obat kuat stamina pria dewasa

Jual mesin pembuat/gosok batu cincin dan akik jakarta dan sekitar model baru

JUAL MURAH BATU AKIK MESIN GOSOK POLES BELAH
Jual mesin gosok batu cincin akik pengiriman barang daerah jakarta dan sekitarnya.... Wah namanya hoby memang tidak pandang waktu dan musim, detik ini penjual batu akik dan cincin sedang panen panenya, minat akan batu akik cincin semakin menggembirakan pelaku bisnis jual beli batu mulia ini, pesanan selalu melonjak dan kadang tak tertangani. Bila hal ini anda alami khususnya pebisnis batu akik dan cincin di area jakarta dan sekitarnya maka sudah saatnya anda tinggalkan cara cara manual dalam mengolah batu akik seperti potong, belah, gosok maupun poles, kini saatnya anda gunakan mesin gosok batu akik yang praktis, simple dan mampu menghandle semua pekerjaan anda dalam mengolah batu cincin. Saya sebagai pembuat mesin potong dan gosok batu cincin menawarkan produk mesin poles akik komplit jadi semua kerjaan pengolahan batu akik akan lebih cepat selesai dengan alat ini, saya juga memberikan servis pengiriman barang hingga ke tempat anda.
Kemampuan mesin gosok batu akik buatan saya.

Kalau pembuat mesin batu akik lain memisahkan unit antara pemotong/pembelah sendiri dan unit penggosoknya beda lagi hal ini tentu tidak praktis, lebih mahal karena beli satuan dan banyak makan tempat di kios usaha anda. Namun mesin rakitan yang saya bikin hanyak satu mesin namun telah memiliki fitur dan fungsi lengkap yaitu :
  • Diamont whell untuk pemotong dan pemecah batu.
  • Grinding whell sebanyak 4 buah dengan tingkat kehalusan berbeda.
  • Menggunakan motor 1/4 HP daya listrik 150 watt dengan putaran pisau 1400 rpm.
  • Pengiriman untuk area jabodetabek ( jakarta~bogor~depok~tangerang~bekasi ).

Nah itulah sedikit review tentang mesin gosok batu akik yang bisa saya share, khususnya warga jakarta silahkan yang berminat memesan mesin poles batu cincin ini, sebelum pesan sebaiknya anda baca dulu spesifikasi lengkap mengenai mesin ini, silahkan klik di jual mesin Gosok batu akik dan cincin. Semoga berkenan


JUAL MESIN BATU AKIK DAN CINCIN LENGKAP
Potong, Belah. Poles, GOSOK , Penghalus 
Bisa Semua
HARGA Rp. 7,5 JUTA(Nego Tipis)
Lokasi: Gunung Putri - Bogor
=========================================
JUAL MURAH BATU AKIK MESIN GOSOK POLES BELAH


===============================

Jual Batu Akik Obsidian Mentah
0 Komentar untuk "Jual mesin pembuat/gosok batu cincin dan akik jakarta dan sekitar model baru"

Back To Top