Jual murah mesin batu akik cincin lengkap poles gosok potong belah harga nego 0817 9003 374

Jual Batu Akik Obsidian Mentah
kapsul purwoceng
obat kuat stamina pria dewasa

Jual mesin gosok+potong batu cincin dan akik area banten dan sekitar model baru

JUAL MURAH BATU AKIK MESIN GOSOK POLES BELAH
Jual mesin belah potong dan gosok batu cincin dan akik area banten ~ jabodetabek... Informasi ini kami tujuKan kusus dan spesial bagi anda penggiat batu akik dan cincin di daerah banten dan sekitar seperti jakarta, depok, tengerang dan bekasi, langsung saja mungkin anda sebagai pengusahan atau penjual batu akik cincin pastilah membutuhkan alat mesin gosok batu untuk memercepat pengerjaan orderan anda, saya apabila anda belum punya mesin gosok batu akik. Sekaligus yang bisa potong atau belah maka silahkan pesan ke saya, saya menyediakan jasa rakit mesin batu cincin yang simple , praktis dan multi fungsi yaitu untuk potong, belah, gosok dan poles hanya dengan menggunakan 1 mesin saja. Bila anda pesan akan kami kerjakan maksimal 5 hari kerja dan kami antar barang ke tempat anda khusus di daerah banten .

Mesin poles+gosok + potong dalam satu mesin.
Mesin gosok batu akik yang saya buat ini termasuk model baru yang belum banyak di produksi oleh orang lain karena mesin yang saya buat menggabungkan 2 fungsi sekaligus dalam 1 mesin, kalau orang lain menjual mesin belah/potong saja dan mesin gosok saja,maka saya menjual mesih olah batu akik dengan 2 fungsi tersebut bisa anda dapatkan pada mesin yang saya buat yaitu:
Mesin ini di lengkapi dengan pisau potong batu akik.

Gerinda penghalus dan karet poles.

Mesin gosok batu cincin dan akik ini menggunakan motor penggerak 1/2 Hp dengan kecepatan perputaran mata pisau 1400 Rpm dan makan daya listrik kurang lebih 150 watt, sehingga bisa di operasikan di rumah dengan daya listrik rendah seperti 450 watt.
Dengan dimensi sekitar 0,5 meter persegi maka mesin potong + gosok batu cincin akik ini tidak makan tempat dan bisa di tempatkan di tempat yang sempit sehingga menghabiskan space tempat anda bekerja.

Bagi anda yang berminat memesan mesin potong plus gosok batu akin dan cincin ini silahkan anda pelajari dulu mengenai spesifikasinya lebih lengkap dan di rinci, klik di JUAL MURAH MESIN POTONG & GOSOK BATU CINCIN AKIK.
Mudah2 berguna buat usaha anda. Salam.

JUAL MESIN BATU AKIK DAN CINCIN LENGKAP
Potong, Belah. Poles, GOSOK , Penghalus 
Bisa Semua
HARGA Rp. 7,5 JUTA(Nego Tipis)
Lokasi: Gunung Putri - Bogor
=========================================
JUAL MURAH BATU AKIK MESIN GOSOK POLES BELAH


=======================================

Jual Batu Akik Obsidian Mentah
0 Komentar untuk "Jual mesin gosok+potong batu cincin dan akik area banten dan sekitar model baru"

Back To Top